x

Rumor Transfer Juventus: Dipersulit Gaet Berardi, Kenan Yildiz ke Liverpool?

Minggu, 3 Desember 2023 15:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar buruk dari rencananya memboyong Domenico Berardi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar buruk dari rencananya memboyong Domenico Berardi.

Dilaporkan oleh Tuttomercato, usaha Juventus mendatangkannya bisa saja dipersulit oleh klub pemiliknya, yakni Sassuolo.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut disebutkan Sassuolo berencana menainkkan harga jual Domenico Berardi pada bursa transfer 2024 mendatang.

Pada musim panas 2023 kemarin, Sassuolo sendiri sudah mencegah Berardi bergabung Juventus dengan mematok harga 30 juta euro.

Harga tersebut tak bisa dipenuhi oleh Juventus saat itu karena krisis finansial yang melanda timnya, sehingga Berardi pun bertahan.

Kini, Si Nyonya Tua pun akan menghadapi kesulitan lainnya, setelah Sassuolo akan meningkatkan harga Berardi di 2024.

Baca Juga

Kabarnya, Sassuolo kini meminta harga 40 juta euro untuk Berardi, sehingga Juventus pun diyakini akan mundur dari perburuannya.

Meski begitu, Juventus tetap diminta untuk bersabar dan tak menerima tantangan dari Sassuolo guna memboyong Berardi.

Juventus pun harus mempersiapkan strategi lainnya, termasuk mencoba memasukkan salah satu pemainnya dalam paket pembelian pemain berusia 29 tahun itu.

Jika Sassuolo menolak, Juventus pun tak akan ambil pusing mengingat salah satu pemainnya, Matias Soule, yang tengah bersinar di Frosinone akan kembali dari masa peminjaman.

Baca Juga

1. Juventus Ketar-ketir Kenan Yildiz Pergi

Pemain muda Juventus, Kenan Yildiz. (Foto: Instagram@kenanyildiz_official)

Juventus tengah dibuat ketar-ketir oleh pergerakan Liverpool yang diam-diam memantau salah satu pemain mudanya, Kenan Yildiz.

Dilansir dari TeamTalk, Liverpool masih mencari penyerang anyar, terutama dengan adanya rumor hengkangnya Mohamed Salah.

Baca Juga

Wonderkid Juventus, Kenan Yildiz, menjadi salah satu incarannya. Ada kabar bahwa Liverpool melihatnya punya potensi besar dan bisa menjadi penerus Roberto Firmino.

Menurut TeamTalk, Kenan Yildiz adalah pemain yang berposisi sebagai false nine. Posisi ini sendiri dikenal sebagai posisi favorit Roberto Firmino.

Kenan Yildiz sendiri baru saja memperbarui kontraknya bersama Juventus pada musim panas lalu. Pemuda berusia 18 tahun tersebut akan berseragam Hitam-Putih hingga 2027 mendatang.

Namun, hal ini tak melunturkan minat Liverpool untuk mendatangkannya. Meski musim ini sang pemain baru turun sebanyak 5 kali, potensi Kenan Yildiz tetap memukau klub-klub Eropa.

Baca Juga

Juventus memang sempat menolak sederet tawaran klub-klub yang ingin meminjam Kenan Yildiz pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, itu tak menjamin jika Bianconeri akan melakukan hal yang sama pada bursa transfer berikutnya, terlebih jika Kenan Yildiz tak kunjung dimainkan.

Terlebih lagi Kondisi Juventus yang tengah memerlukan dana untuk memperkuat lini tengah menjadi celah yang bisa dimanfaatkan Liverpool untuk memboyong Kenan Yildiz ke Anfield.

Untuk melakukannya, Liverpool pun akan menyiapkan penawaran yang cukup untuk membuat Juventus mau melepas pemain masa depan mereka tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDomenico BerardiLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainKenan Yildiz

Berita Terkini