x

Egy Maulana Susul Witan dan Pratama Arhan Lepas Masa Lajang, Netizen: Asnawi Kapan?

Senin, 11 Desember 2023 09:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Egy Maulana Vikri resmi menyusul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan lepas masa lajang.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi menyusul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan lepas masa lajang, kini tersisa Asnawi Mangkualam.

Egy Maulana Vikri resmi mempersunting Adiba Khanza pada Minggu (10/12/23) pagi. Resepsi pernikahan pemain Dewa United FC itu digelar di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Jika Egy Maulana dikenal sebagai pemain Timnas Indonesia, Adiba Khanza dikenal sebagai seorang selebgram, anak dari almarhum Ustadz Jefri Al buchori (Uje) dan Umi Pipik, serta kakak kandung dari aktor Abidzar Al-Ghifari.

Abidzar Al-Ghifari yang bertindak sebagai wali nikah Adiba Khanza, menyebutkan Egy Maulana memberi mahar 46 gram logam mulia, dan 14 gram perhiasan emas.

Tak sampai di sana, Egy Maulana yang pernah berkarier di Eropa juga memberikan uang mahar sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20 juta kepada pihak mempelai wanita.

Dengan tuntasnya ijab kabul, maka resmi sudah pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Resepsi pernikahan mereka juga dihadiri para pesepak bola nasional.

Baca Juga

Turut hadir rekan seperjuangan Egy Maulana di Timnas Indonesia hingga sama-sama berkarier di Eropa, yaitu Witan Sulaeman.

Witan menggandeng sang istri, Rismahani yang tengah berbadan dua. Pasangan ini sudah menikah sejak Mei 2022 lalu.

Kemudian, ada pula Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha. Bek Timnas Indonesia itu memang sudah menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Tak heran keduanya masih disebut sebagai pengantin baru.

Kini, tersisa Asnawi Mangkualam, rekan seperjuangan di Timnas Indonesia yang belum menunjukkan tanda-tanda ke jenjang pernikahan.

Baca Juga

1. Fans Sentil Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam saat latihan bersama Timnas Indonesia.

Ketika Witan Sulaeman, Pratama Arhan, dan kini Egy Maulana sudah melepas masa lajang, banyak penggemar yang menyentil Asnawi Mangkualam karena masih betah sendiri.

"Happy Wedding Egy dan istri. Guys ini kita udah tua ya? Nih tiga orang sudah sold out aja," ungkap akun Instagram @witan_id sembari mengunggah potret Witan dan Pratama Arhan.

Baca Juga

Unggahan itu disukai oleh puluhan ribu penggemar sepak bola, dan banyak yang berharap agar Asnawi Mangkualam juga dapat segera menemukan jodohnya.

"Tinggal nunggu Asnawi aja nih kapan sold out-nya. Ciahh trio Baby Shark sudah sold out," komentar dari pemilik akun Instagram @chabib**.

"Tinggal captain Asnawi ni, cepet nyusul ke pelaminan," ungkap pemilik akun Instagram @azdhar** di kolom komentar.

"Asnawi be like: nyantai dulu nggak sih," balasan lainnya dari akun @lestarina**.

Baca Juga

"Soon, Kak Asnawi sama gue, tunggu aja undangannya gaes," balas pemilik akun Instagram @_22**.

"Tenang guys, Nawi nggak sendiri kok, ada aku," timpal pemilik akun @pweety**, dan menambahkan tagar bahwa ia sedang bercanda.

Beberapa waktu terakhir, banyak yang menyebutkan jika Asnawi Mangkualam menjalin hubungan dengan selebgram Fujianti Utami. Namun keduanya belum terbuka ke publik.

Di sisi lain, hanya Asnawi Mangkualam yang hadir ke pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza. Sementara di media sosial, terlihat Fuji masih berada di Bali saat pernikahan berlangsung.

Baca Juga
Timnas IndonesiaEgy Maulana VikriAsnawi Mangkualam BaharWitan SulaemanBerita Timnas IndonesiaPratama ArhanPratama Arhan Alief

Berita Terkini