ā˜°
x

Tinggalkan AS Roma dan Chelsea, Romelu Lukaku Bilang 'Yes' ke Klub Rahasia

Sabtu, 16 Desember 2023 18:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
Romelu Lukaku dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung ke klub rahasia setelah resmi hengkang dari AS Roma dan Chelsea di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung ke klub rahasia setelah resmi hengkang dari AS Roma dan Chelsea di bursa transfer 2024.

Kabar mengejutkan muncul dari jurnalis Italia, Fabio Santini. Ia mengatakan bahwa Lukaku sudah mencapai kata sepakat untuk gabung ke klub rahasia Arab Saudi.

Baca Juga

"Lukaku? Gabung ke Juventus bakal sangat sulit lantaran ia sudah setuju untuk merapat ke Arab Saudi yang menawarinya gaji jutaan euro," ujar Santini via TVPlay.

"Saya berkata kepada seluruh fans Roma bahwa pada akhir musim, ada satu hal yang pasti terjadi, Lukaku akan pergi," pungkasnya.

Kalau kabar dari Fabio Santini itu benar, maka AS Roma harus segera mencari striker baru sejak bursa transfer Januari 2024 untuk menggantikan Lukaku.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait siapa pihak Arab Saudi yang berani menggelontor dana besar hanya untuk seorang Lukaku.

Baca Juga

Di sisi lain, The Hard Tackle malah mengabarkan bahwa eks predator Inter Milan asal Belgia itu akan tetap bertahan di Roma dan siap memperpanjang kontraknya.

Masih belum bisa diprediksi mana isu yang benar terkait Lukaku. Yang pasti, dirinya sudah tidak mungkin kembali ke Chelsea di musim panas 2024.

Roma sendiri juga sedang kesulitan untuk mempermanenkan Lukaku. Sebab, Chelsea meminta tebusan sekitar 30 juta euro ke Roma.

Pernah ada rumor bahwa Serigala Ibu Kota Italia itu menjajaki potensi barter antara Lukaku dengan Tammy Abraham. Namun, kabar itu sudah tenggelam.

Baca Juga

1. AS Roma Malah Dapat Berkah dari Oumar Solet

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, bisa menerima Oumar Solet.

Pemain RB Salzburg, Oumar Solet, menebar kode keras bahwa dirinya berharap bisa gabung ke AS Roma di bursa transfer.

AS Roma saat ini sedang bingung mencari pengganti bagi Chris Smalling, yang menderita cedera parah. Mereka pun lantas mengincar Oumar Solet dari Salzburg.

Baca Juga

Ternyata, bek tengah berumur 23 tahun itu juga memberi 'lampu hijau' kepada Roma lantaran ia sedang butuh mencari pengalaman baru di luar Austria.

"Saya harus terus melangkah dan tumbuh menjadi pemain sepak bola sejati. Dengan kualitas dan ambisi yang saya miliki, saya rasa sudah waktunya untuk gabung ke klub yang lebih besar," ujarnya via Goal.

"Artinya, saya ingin gabung ke klub dari liga-liga besar dan merasakan tantangan baru tiap minggunya. Sebab, saya sudah lebih dewasa dan lebih berpengalaman sekarang."

"Setiap hari, saya bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih hebat. Untuk mendukung hal ini, saya menyewa nutrisionis, seorang pelatih untuk pribadi saya sendiri."

Baca Juga

"Saya adalah teman dekat dari RasmusĀ Kristensen (bek kanan AS Roma). Dia sudah melakukan hal yang luar biasa bersama Roma."

"Jose Mourinho merupakan sosok yang sangat tepat untuk membina bakat-bakat muda. Dia adalah sosok yang ingin Anda perjuangkan. Dengan pelatih seperti itu, Anda akan selalu berkembang," tutupnya.

Dari komentarnya itu, Oumar Solet jelas memiliki rasa hormat yang tinggi pada Jose Mourinho dan Roma secara keseluruhan, menandakan bahwa ia berminat pada mereka.

Oumar Solet bisa dipanggil 'Si Tembok Berduri'. Sebab, selain bertahan, ia juga bisa menyerang. Musim ini, Solet sudah mencetak 1 gol dan 1 assist dari 13 laga.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAS RomaRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini