Ni Wayan Ika, Atlet Sepak Takraw Cantik Penggemar Bali United

Jumat, 28 Desember 2018 17:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ni Wayan Ika Ayuni
Ni Wayan Ika Ayuni Copyright: © Ni Wayan Ika Ayuni
Ni Wayan Ika Ayuni

INDOSPORT.COM - Besar dan tumbuh di lingkungan yang dominan dengan laki-laki, membuat Ni Wayan Ika Ayuni dekat dengan permainan sepak bola sejak Ia duduk di Sekolah Dasar.

Meski menyukai sepak bola, perempuan cantik yang kerap disapa Ika ini justru memilih sepak takraw sebagai kariernya kini.

Prestasi terakhir yang berhasil diraih Ika pada tahun ini, ialah meraih juara 2 di nomor Quadrant Putri Kejurnas Piala Menpora 2018 dan Best Feeder 2018.

Untuk mengisi waktu luang, Ika kerap kali bermain futsal bersama teman-temannya. Berasal dari Pulau Dewata, Ika pun akhirnya memilih untuk mendukung Bali United sebagai tim favoritnya.

"Pas banget Bali punya klub bola, yaitu Bali United, ya sudah pasti saya dukung dan kebetulan juga jarak rumah dan stadion deket," ujar Ika kepada INDOSPORT via whatsapp Jumat (28/12/18).

Tidak hanya menonton, Jika Bali United bermain Ika pun ikut mengambil peran dalam pertandingan, "Iya, kebetulan kalo BU (Bali United) main di kandang, saya dapat tugas untuk jaga di Royal Box atau VVIP," tambah Ika.

2