Raja Sapta Oktohari Semangati Peraih Perak di Balap ATC 2019

Jumat, 11 Januari 2019 21:18 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Raja Sapta Oktohari hadiri hari ketiga pertandingan Balap Sepeda ATC 2019, Jumat (11/01/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Raja Sapta Oktohari hadiri hari ketiga pertandingan Balap Sepeda ATC 2019, Jumat (11/01/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Raja Sapta Oktohari ikut menghadiri hari ketiga pertandingan Balap Sepeda ATC 2019, Jumat (11/01/19).

Selain bertugas untuk mengalungkan medali di babak final klasifikasi putra, Raja Sapta juga sempat mendatangi Sri Sugiyanti dan pilotnya, Ni'Mal Maghfiroh, perwakilan Indonesia yang berhasil meraih medali Perak.

"Semangat ya, jangan lupa latihan untuk kita maju di Paralympic," ujar Raja Sapta kepada Sri dan Ni'Mal.

Usai pemberian medali, Sri dan Ni'Mal pun bercerita terkait dukungan dari Raja Sapta Oktohari. "Hanya disuruh latihan lagi yang rutin dan memperbaiki apa saja yang kurang," ujar Sri.

Ni'mal pun menambahkan meskipun jarang memberikan arahan, tapi dukungan Raja Sapta di setiap pertandingan luar biasa.

"Jarang (memberikan arahan) sih, tapi setiap perlombaan pasti datang," timpal Ni'Mal.

Sekadar informasi, medali emas diraih oleh Nur Azlia Syafinaz Mohd. Zais dengan pilot, Nurul Suhada Zainal dari Malaysia dengan catatan waktu 4 menit 02,918. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Nur Syahida Tajudin dengan pilot, Noraidillina Adilla dari Malaysia.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Sepeda Hanya di INDOSPORT.COM