Liga Indonesia

Kontrak Segera Berakhir, Bintang Asal Papua Belum Dihubungi Manajemen Persib

Jumat, 11 Januari 2019 20:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Patrich Wanggai dan Ardi Idrus akan merayakan gol dengan Mario Gomez. Copyright: © Persib Bandung
Patrich Wanggai dan Ardi Idrus akan merayakan gol dengan Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Patrich Wanggai belum mengetahui nasibnya di tim sepak bola Persib Bandung untuk musim 2019. Pasalnya, hingga saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

Wanggai tidak mengetahui, alasan manajemen PT PBB belum menghubunginya, padahal kontraknya di tim berjuluk Maung Bandung akan berakhir beberapa hari lagi. 

"Tidak tahu nih, tidak tahu. Saya punya kontrak selesai tanggal 15 Januari. Mungkin lagi sibuk (manajemen)," kata pemain asal Papua ini saat dihubungi wartawan media sport, Jumat (11/01/19).

Manajemen Persib rencanannya akan mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan atau pun dilepas untuk musim 2019, pada sesi latihan perdana di bawah asuhan Miljan Radovic, Senin (14/01/19). 

"Ya, sudah kalau begitu tunggu saja nanti tanggal 14 Januari," ungkapnya. 

Pemain yang menyumbangkan empat gol saat berkostum Persib ini, masih menikmati libur dan belum bisa memberikan jawaban apakah akan kembali lagi ke Bandung atau tidak. 

"Enggak, masih liburan. Belum tahu (balik ke Bandung). Di grup belum ada (informasi latihan) belum ada kepastian," jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

130