Bursa Transfer

Siap Jadi Pengkhianat, Morata Bakal Terima Pinangan Barcelona?

Jumat, 11 Januari 2019 20:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata sudah menguatkan niat untuk segera menuju pintu keluar Chelsea di bursa transfer musim ini. Morata yang kehilangan ketajaman mengaku sudah tak kerasan lagi bermain di bawah asuhan Maurizzio Sarri musim ini.

Morata mengaku bahwa posisi barunya di bawah asuhan pelatih Italia tersebut tak membuatnya bisa mencetak gol dengan mudah. Hal ini terbukti dengan hanya 5 gol dari 16 penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini.

Apalagi baru-baru ini Chelsea juga mendaratkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Pemain asal Amerika Serikat tersebut pun memiliki posisi yang sama dengan Morata.

Barcelona seperti dikutip dari media Spanyol, Sport (11/01/19), ikut tertarik memulangkan Morata ke Spanyol. Hal ini menjadi sebuah kejutan karena Morata bakal menjadi pengkhianat baru dalam laga El Clasico.

Morata sendiri merupakan produk Akademi Real Madrid yang gagal menjadi bintang di Santiago Bernabeu. Meski demikian, Morata sempat mencicip klub besar macam Juventus dan Chelsea sebagai peminatnya.

Barcelona sendiri membuka diri setelah ada indikasi dari Morata untuk bisa bergabung dengan opsi pinjaman di musim dingin ini.

Selain Barca, nama Sevilla, AC Milan, dan Atletico Madrid telah disebut-sebut sebagai klub yang berpeluang besar untuk mendapatkan jasanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%