Bursa Transfer

Morata ke Sevilla Dipersulit, Chelsea Makin Ngelunjak

Kamis, 10 Januari 2019 20:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Alvaro Morata sedang menjadi incaran Sevilla. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata sedang menjadi incaran Sevilla.

INDOSPORT.COM - Kesepakatan pemain sepak bola asal Spanyol, Alvaro Morata dari Chelsea ke Sevilla dikabarkan menemui jalan buntu usai persyaratan sulit dari pihak The Blues.

Namun, kabar terbaru adalah Chelsea malah menginginkan striker andalan Sevilla, Andre Silva untuk bergabung dengan mereka, menurut beberapa laporan media di Inggris.

Laman berita olahraga The Sun melaporkan bahwa Chelsea menargetkan striker Timnas Portugal, yang sedang dipinjamkan ke Sevilla dari AC Milan hingga akhir musim 2018/19 ini.

Seperti situasi berbalik, kini Sevilla yang berusaha untuk jual mahal ke Chelsea. Mereka tidak akan melepas Andre Silva, hingga menemukan pengganti yang cocok.

Nampaknya ini akan membuat Chelsea memikirkan kembali persyaratan sulit mereka ke Sevilla untuk mendatangkan Morata.

Morata pun dirasa cocok untuk menggantikan Andre Silva di Sevilla dan Chelsea juga bisa dengan mulus mendapatkan tanda tangan striker incarannya.

Andre Silva sendiri punya kontribusi besar untuk Sevilla sejauh musim ini khususnya di La Liga Spanyol. Dari 17 penampilan di la Liga, dia mampu membukukan delapan gol dan satu assist untuk timnya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM