Bola Internasional

Marcos Alonso Larang Wonderkid Chelsea ke Bayern Munchen

Kamis, 10 Januari 2019 19:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Marcos Alonso melakukan tendangan bebas. Copyright: © Getty Images
Marcos Alonso melakukan tendangan bebas.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola muda Chelsea yang mencuri perhatian di bursa transfer musim dingin kali ini, Callum Hudson-Odoi diberi wejangan oleh rekan setimnya di Chelsea, Marcos Alonso

Callum diberi saran oleh Alonso agar tetap bertahan di Stamford Bridge. Menurutnya, tak ada alasan bagi Hudson-Odoi untuk meninggalkan klub sepak bola sekelas Chelesea.

Alonso tak mengerti mengapa Callum punya rencana meninggalkan Chelsea untuk bergabung ke klub Bundesliga, Bayern Munchen.

Callum Hudson-Odoi memang menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Bayern Munchen. Munchen menunjukkan keseriusannya untuk mengangkut pemain berusia 18 tahun itu dari Stamford Bridge.

Bahkan, Die Bavaria telah menjanjikan akan memberikan nomor punggung 10 yang akan kosong menyusul kepergian Arjen Robben di akhir musim nanti.

"Dia pemain sepak bola yang bagus, tapi dia masih terlalu muda," ujar Alonso dikutip dari laman berita olahraga Metro.

"Dia butuh kesabaran dan berusaha untuk terus memperjuangkan tempatnya di Chelsea," saran pemain kelahiran Spanyol tersebut.

Alonso memberikan penilainnya bahwa Chelsea adalah tim yang cocok untuk Callum Hudson-Odoi mengembangkan bakatnya.

"Hanya itu yang harus dia lakukan. Kami adalah Chelsea, tim yang hebat yang bermain di liga paling kompetitif di dunia. Saya tak tahu mengapa ada seorang pemain yang mau ke Bayern Munchen," ujar Alonso menutup pernyataannya.

Kepindahan Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munchen memang masih belum pasti. Di tengah keinginan Bayern mendatangkannya, Chelsea juga masih ingin mempertahankan pemain yang masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2020 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%