Bursa Transfer

Masa Depan di Chelsea Tak Jelas, Agen Morata Turun Tangan

Kamis, 10 Januari 2019 17:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton.

INDOSPORT.COM - Masa depan striker klub sepak bola Chelsea, Alvaro Morata masih gamblang. Situasi ini membuat agen Morata, Juanma Lopez, harus terbang ke London.

Chelsea tampak sudah tidak membutuhkan jasa Alvaro Morata di lini serang. Klub sepak bola berjuluk The Blues justru sedang berusaha mendatangkan Gonzalo Higuain untuk menggantikan posisi Morata.

Kabarnya, pihak Chelsea dan Higuain sudah saling berkomunikasi dan mencapai kesepakatan. Namun, Chelsea harus membebaskan Higuain dari AC Milan yang masih terikat kontrak dengan status pinjaman.

Agen Morata, Juanma Lopez dilaporkan bertemu dengan para pejabat klub, Rabu (9/1/19) demi mencari jalan keluar untuk pemain sepak bola asal Spanyol tersebut. Terlebih, saat ini ada empat klub yang tertarik memboyong Morata.

Alvaro Morata tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge setelah dirinya gagal memenuhi ekspetasi. Selama Liga Premier Inggris 2018/19, Morata baru menyumbang lima gol dari 16 penampilan bersama The Blues. 

Setelah dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea, pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti, Sevilla dan Atletico Madrid.

Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri tidak mau menyangkal bahwa memang ada ketertarikan terhadap Morata. Namun, ia tidak mau berbicara terlalu banyak karena tidak mau mendahului keinginan manajemen klub.

Ikuti Terus Berita Rumor Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM