Liga Indonesia

Melihat Keseruan Bonek Serbu Latihan Perdana Persebaya Surabaya

Kamis, 10 Januari 2019 19:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya latihan. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya latihan.

INDOSPORT.COM - Kamis (10/01/19) sore, Persebaya Surabaya akhirnya melangsungkan latihan sepak bola perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Pada latihan perdana untuk menyongsong Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 itu puluhan Bonek tampak berkerumun di Lapangan Jenggolo untuk menyaksikan para idola mereka dari dekat.

Ya, hadirnya Bonek ini bisa dikatakan sebagai kerinduan yang mendalam lantaran dalam beberapa minggu ini libur latihan.

Praktis selama libur tersebut Bonek tidak bisa melihat pemain Persebaya, idola mereka. Belum lagi manajemen Bajul Ijo yang juga jarang mengabarkan informasi terbaru perihal kegiatan Persebaya Surabaya.

Kerinduan Bonek terhadap Persebaya Surabaya pada latihan perdana sore tadi juga dibuktikan dengan ajakan berselfie usai latihan berlangsung. Sontak sejumlah pemain yang akan berjalan meninggalkan lapangan langsung dihadang puluhan Bonek tersebut.

Salah satunya Wijayanto yang sangat ingin melihat Persebaya Surabaya latihan dan sekaligus ingin melihat pemain trial.

"Saya ingin lihat Persebaya langsung latihan. Setelah pulang kerja saya langsung kesini, (Lapangan Jenggolo) sama teman-teman," katanya pada Kamis (10/1/19).

Namun sayang, Wijayanto sedikit kecewa ketika datang dan melihat langsung latihan Persebaya Surabaya sore tadi. Kekecewaan itu dikarenakan pemain trial yang dikabarnya ikut bergabung pada latihan perdana belum tampak.

Namun, meski kecewa Wijayanto masih sedikit terhibur melihat pemain-pemain Persebaya Surabaya yang tampak sangat bersemangat mengikuti latihan perdana meskipun belum lengkap semuanya.

"Tidak apa-apa saya sudah cukup senang melihat tim kebanggaan saya kembali latihan. Saya ingin berfoto dengan beberapa pemain, siapa saja boleh deh yang penting saya bisa foto buat dipamerkan ke teman-teman," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM