Jasmine Azzahra, Atlet Sumsel Wakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2021 di Belanda

Jumat, 6 Agustus 2021 20:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet balap sepeda asal Sumatera Selatan (Sumsel) Jasmine Azzahra Setyobudi, dipanggil untuk mewakili Indonesia di event BMX World Championship 2021 di Papendallaan, Amsterdam, Belanda.

Pemanggilan Jasmine tertuang dalam surat bernomor 0285/B-PBSI-ISSI/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 yang ditandangani Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pengurus Besar PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Parama Nugroho.

Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe melalui Sekretaris Umum (Sekum) Andy Moturua menyampaikan, Jasmine Azzahra Setyobudi akan mengikuti BMX World Championship di Papendallaan, Amsterdam, Belanda, pada 10-23 Agustus 2021.

"Jasmine akan mengikuti rangkaian Try Out (TO) dan Training Camp (TC) selama berada di lokasi dan kegiatannya dapat melaporkan kepada ISSI. Selama mengikuti event tersebut, Jasmine harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19," kata Andy.

Andy mengatakan, pemanggilan Jasmine ke BMX World Championship, merupakan suatu kebanggaan bagi Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sumsel karena Jasmine menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan yang berlangsung di Belanda tersebut.