Nirina Zubir Rasakan Sensasi Gowes Selama 13 Jam di Yogyakarta

Minggu, 6 Februari 2022 01:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Eronika Dwi
Artis multitalenta Tanah Air, Nirina Zubir, terlihat gembira saat merasakan sensasi bersepeda atau gowes jarak jauh di Yogyakarta sepanjang 200 kilometer (KM). Copyright: © INDOSPORT/Eronika Dwi
Artis multitalenta Tanah Air, Nirina Zubir, terlihat gembira saat merasakan sensasi bersepeda atau gowes jarak jauh di Yogyakarta sepanjang 200 kilometer (KM).

INDOSPORT.COM – Artis multitalenta Tanah Air, Nirina Zubir, terlihat gembira saat merasakan sensasi bersepeda atau gowes jarak jauh di Yogyakarta sepanjang 200 kilometer (KM).

Melansir instagramnya @nirinazubir pada Minggu (31/01/22), istri Ernest Fardiyan Syarif ini sedang mengikuti event sepeda bertajuk “Yogyakarta Ultra Cycling  Challenge 2022” di Bantul, Yogyakarta.

Event tersebut diadakan pada Sabtu (29/01/22). Para peserta harus menempuh jarak dan waktu yang sudah ditentukan, yakni 600 kilometer dan 200 kilometer.

Nirina Zubir turut menemani sang suami untuk berkompetisi sepeda jarak jauh sepanjang 200 kilometer. Butuh waktu 13 jam bagi Nirina Zubir untuk menyelesaikan misi itu.

“ini merupakan kali pertama ‘na ikut event besar bersepeda, dan ternyata 200 kilometer dalam13 jam di jalur yang disediakan tim Yogyakarta. Ini sangat menantang,”tulis Nirina Zubir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

Artis bernama lengkap Nirina Raudatul Jannah Zubir ini mengunggah sembilan foto yang menggambarkan keceriannya saat mengikuti event bersepeda itu.

Saat itu Nirina Zubir tampil stylist dalam busana sporty, lengkap dengan peralatan bersepeda seperti helm, hingga pelindung lutut.

Dalam penampilan kecenya, Nirina Zubir bak atlet sepeda professional yang lincah melintasi tanjakan bersama para rombongannya.

Unggahan instagram Nirina Zubir itu langsung banjir komentar.  Tak sedikit yang memuji semangat artis cantik itu dalam berolahraga sepeda. Ada pula yang memuji penampilannya yang selalu cantik.

“Gmn ya gowes 200 tetep kece gini kak na? kak Nirina Zubir, laaff,” komentar @naritadiyan

“My Ina… body keren Amat,” komentar @understuut

“Sadissss uni...” komentar @iwan_masbin

“wih kereennn, kapan saya bisa bersepeda sejauh itu ???” komentar @gidilmad

“Mantab, luar biasa semangatnya, gasss,” komentar @kusjayanto_flutebike