Dian Sastro Bagi Foto Estetik Tunggangi Sepeda, Wulan Guritno: Kece!

Jumat, 11 Februari 2022 20:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@therealdisastr
Unggah foto estetik saat olahraga sepeda, artis cantik, Dian Sastrowardoyo, langsung banjir komentar pujian hingga disebut oleh sahabatnya, Wulan Guritno. Copyright: © Instagram@therealdisastr
Unggah foto estetik saat olahraga sepeda, artis cantik, Dian Sastrowardoyo, langsung banjir komentar pujian hingga disebut oleh sahabatnya, Wulan Guritno.

INDOSPORT.COM – Unggah foto estetik saat olahraga sepeda, artis cantik, Dian Sastrowardoyo, langsung banjir komentar pujian hingga disebut oleh sahabatnya, Wulan Guritno.

Dian Sastrowardoyo dikenal publik sebagai seorang model dan artis seni peran yang sudah malang-melintang di berbagai judul film.

Pada tahun 2010, dia menikah dengan Maulana Indraguan Sutowo dan dikaruniai dua anak. Sebagai seorang artis dan ibu rumah tangga, Dian Sastrowardoyo pun senantiasa menjaga kebugaran tubuh.

Salah satu yang dilakukan adalah berolahraga. Selain jatuh cinta dengan muay thai dan lari, artis cantik berusia 39 tahun itu juga diketahui menggeluti olahraga sepeda.

Teranyar, melalui instagramnya @therealdisastr pada Rabu (09/02/22), Dian Sastro tampak bersepeda untuk menjalani rutinitas paginya. Dia menulis, “perjalanan pagi ini.”

Dalam keterangannya, Dian Sastrowardoyo mengunggah sebuah foto estetik saat dirinya menunggangi sepeda di sepanjang jalan raya. Dalam ilmu fotografi, ini foto itu diambil dengan teknik ‘panning.’

Saat itu, artis pemeran Cinta dalam film “Ada Apa Dengan Cinta” itu pun terlihat cantik dalam senyumannya. Ditambah dia tampak tetap stylist meskipun sedang berolahraga.

Dian Sastrowardoyo mengenakan peralatan lengkap saat bersepeda, seperti sportwear, helm, kacamata, hingga sneakers hitam.

Dalam pose cantiknya itu, sontak membuat para pengikutnya di Instagram langsung memenuhi kolom komentar. Bahkan artis sekaligus sahabat Dian Sastrowadoyo, yakni Wulan Guritno, menyebutnya kece.

“Keceh,” komentar Wulan Guritno.

“Sudah cantik pokoknya,” komentar @kliswandidudit

“Keceeeee sekali,” komentar @enzetstoria

“Lagi bawa sepeda aja cantik,” komentar @alexraswandi

“Bundddd tipis banget bund,” komentar @orchidaramadhania