Gunakan Produk Sepeda Indonesia, Tim Pro Enduro Naik Podium di Kancah Internasional

Kamis, 6 Oktober 2022 02:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Polygon
Enduro World Series 2022. Copyright: © Polygon
Enduro World Series 2022.

INDOSPORT.COM - Tim enduro usungan salah satu brand sepeda asal Indonesia, Polygon Bikes, kembali berhasil mengukir prestasi dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italy. 

Kali ini, Polygon Bikes yang diwakili tim pro Dan Wolfe bersama tim teknis Ross Ennis dan Josh Mozza Morris, berhasil menyabet podium kedua dengan waktu keseluruhan 1 jam 52 menit 25 detik dalam kategori Industry Trophy, Minggu (2/10/22). 

Kategori Industry Trophy merupakan ajang adu kehebatan dari setiap tim yang telah terdaftar dalam Enduro World Series bersama dengan staff masing-masing. 

Sedangkan Enduro World Series sendiri merupakan event kejuaraan MTB Enduro bergengsi terbesar di dunia yang diikuti ratusan profesional ternama dari seluruh dunia.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kemampuan dari berbagai rider,” papar Dan Wolfe sekaligus bertindak sebagai manajer tim. 

"Kami semua bersama untuk membentuk tim Polygon Factory Racing. Kami tidak sabar menunggu untuk menunjukkan sepeda enduro Polygon terbaru kali ini!" cetusnya.

Dalam rangkaian Trophy of Nations ini mereka bertanding menggunakan produk prototype terbaru dari Polygon yang digadang sebagai salah satu gebrakan terbesar Polygon untuk bersaing di kancah internasional.

“Cinta dengan sepeda ini, Polygon Bikes berhasil dengan paintingnya. Masuk dalam salah satu koleksi,” ungkap Dan Wolfe dalam media sosial-nya.