Gara-gara Punya Tubuh Semampai, Model Sekaligus Atlet Taekwondo Ini Dibully

Selasa, 8 Januari 2019 15:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lad Bible
Jade Slavin, model dan atlet taekwondo ini pernah dibully Copyright: © Lad Bible
Jade Slavin, model dan atlet taekwondo ini pernah dibully

INDOSPORT.COM – Seorang model asal Inggris sekaligus atlet Taekwondo, Jade Slavin, mengungkapkan masa remajanya dihabiskan dengan menerima bullying oleh teman-temannya hanya karena memiliki tubuh semampai.

Slavin merupakan seorang perempuan yang memiliki tinggi badan 193 cm. namun ternyata tinggi badannya telah berdampak besar pada hidupnya, karena mendapatkan hujatan, termasuk membuatnya sulit untuk menemukan cinta.

"Ketika saya di sekolah, saya benci menjadi tinggi. Saya selalu diganggu dan menjadi sangat pemalu. Yang paling menyedihkan adalah komentar orang-orang ketika saya pergi berbelanja,” kata Slavin pada LAD Bible.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J A D E S L A V I N 🖤 (@jadeslavin92) on

"Saya sering mendengar dan melihat orang-orang berbisik-bisik tentang saya atau mengambil foto saya, tanpa saya sadari yang benar-benar menghancurkan kepercayaan diri saya. Saya dipanggil jelek dan aneh, serta banyak yang memberikan komentar sarkasme pada saya.”

Namun hal itu semua berubah ketika ia mengambil pekerjaan permodelan paruh waktu ketika berusia 16 tahun untuk meningkatkan kepercayaan pada tubuhnya. Dirinya menjadi semakin lebih percaya diri lagi saat menjadi atlet taekwondo dan bergabung dengan Timnas Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J A D E S L A V I N 🖤 (@jadeslavin92) on

Saat berusia 21 tahun, Slavin telah menjuarai kejuaraan Commonwealth dengan mendapatkan medali emas pada 2014 serta beberapa kompetisi lainnya mewakili negara Inggris. Kemudian ia tersadar bahwa tinggi badannya berkontribusi atas kesuksesaannya saat ini.

"Sejak saya bergabung dengan Timnas Inggris, saya bangga dengan siapa saya dan mewakili negara saya. Saya bangga menjadi tinggi karena saya tidak akan menjadi seperti sekarang.”

"Sekarang ketika orang-orang berkomentar di jalan dan berpikir saya tidak bisa mendengar mereka, saya hanya tersenyum pada mereka dan itu membuat mereka merasa agak konyol. Tapi kini lebih banyak komentar positif dan mereka menganggumi tinggi badan saya,” jelasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga LainnyaHanya di INDOSPORT.COM