Tampak Elegan dan Berani, Eks Taekwondoin Cantik Indonesia Tampil 'Terbuka' di Medsosnya

Rabu, 4 September 2019 18:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aghniny Haque, mantan atlet Taekwondo yang sukses merambah dunia perfilman Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aghniny Haque, mantan atlet Taekwondo yang sukses merambah dunia perfilman Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet Taekwondo cantik asal Indonesia, Aghniny Haque makin mempesona semenjak memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment.

Sebelumnya saat masih aktif di dunia Taekwondo, Aghniny Haque telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan internasional.

Sejumlah penghargaan pun telah diraihnya, antara lain medali perunggu SEA Games 2013, medali emas Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, perak Kejuaraan Asia dan sempat menduduki peringkat keenam dunia. Cedera yang cukup parah membuat karier Aghniny Haque di dunia Taekwondo harus terhenti.

Saat itu Aghniny mengalami cedera robek meniskus di lutut kirinya. Sedangkan lutut kanannya, mengalami robek anterior cruciate ligament (ACL). Namun hal tersebut tidak membuat dirinya untuk tetap bersinar di sisa hidupnya. Dirinya pun langsung banting stir ke dunia hiburan.

Paras cantik wanita berusia 22 tahun itu membuatnya dipercaya untuk membintangi sejumlah film layar lebar seperti Wiro Sableng dan juga Married Agreement.

Selasa (03/09/19), Aghniny Haque membuat para penggemarnya terpukau setelah memamerkan kecantikannya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on

Dalam foto hitam putih itu, Aghniny tampak seksi dengan dress berpotongan dada rendah. Tak ayal, hal tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen yang mayoritas mendukungnya.

@jourdyp: "Cakep banget neng"

@tsnamara: "Fresh Natural sweet"

@udahpernahganteng: "Such a beautiful Girl"

@fiqihnugra: "Astagaaa ku terpesona"

@adjiedunstoniriana: "Bw nya cakep, modelnya juga"