Berlatih Taekwondo, Pesona Kecantikan Aghniny Haque Makin Terpancar

Jumat, 15 November 2019 16:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aktris cantik, Aghniny Haque ternyata memiliki kemampuan Taekowndo yang tak perlu diragukan lagi. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Aktris cantik, Aghniny Haque ternyata memiliki kemampuan Taekowndo yang tak perlu diragukan lagi.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Aghniny Haque ternyata memiliki kemampuan Taekowndo yang tak perlu diragukan lagi yang kerap ia perlihatkan di akun Instagram pribadinya. Ia pernah tergabung dalam tim nasional taekwondo pada 2011-2016 lalu.

Memiliki paras cantik dan kemampuan beladiri membuat tawaran untuk berkarier di dunia entertainment menghampiri Aghniny.

Wanita kelahiran Semarang itu pun langsung membuktikan kemampuannya di depan layar kaca. Debutnya di dunia entertainment dimulai ketika ia membintangi tokoh Rara Murni di film Wiro Sableng.

Dalam film tersebut Aghniny Haque harus menunjukkan kemampuan beladiri yang dimilikinya. Selain bisa membuat tubuh menjadi bugar, Taekwondo juga bisa digunakan Aghniny sebagai salah satu upaya perlindungan diri.

Setelah sukses membuktikan kemampuannya dalam film Wiro Sableng, wanita berusia 22 tahun itu kemudian terlibat dalam proyek film lain.

Antara lain, Wedding Agreement, Habibie & Ainun 3, Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, dan Perempuan Tanah Jahanam. Penasaran dengan pesona kecantikan Aghniny Haque saat berlatih Taekwondo? berikut ulasannya.

Taekwondo bisa melatih fokus Aghniny Haque

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on

Bersahabat dengan banyak Teman

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on

Wah, rupanya Aghiny sudah mencapai sabuk hitam lho

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on

Habis latihan Taekwondo kecantikannya makin terpancar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on