Adu Jago Pingpong Desta vs Duta dan Eross Sheila on 7, Siapa Menang?

Minggu, 5 Juni 2022 20:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pagi buta, presenter kondang Tanah Air, Deddy Mahendra Desta, ajak adu pingpong dengan personel band Sheilan on 7, Duta dan Eross. Lantas siapakah yang menang? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pagi buta, presenter kondang Tanah Air, Deddy Mahendra Desta, ajak adu pingpong dengan personel band Sheilan on 7, Duta dan Eross. Lantas siapakah yang menang?

INDOSPORT.COM – Pagi buta, presenter kondang Tanah Air, Deddy Mahendra Desta, ajak adu pingpong dengan personel band Sheilan on 7, Duta dan Eross. Lantas siapakah yang menang?

Sebagaimana diketahui, Desta adalah salah satu presenter kondang Indonesia yang menggeluti beragam olahraga, yang kemudian diunggah di instagram.

Saat melakukan olahraga tenis lapangan, Desta pamer kemahirannya memukul bola dengan teknik tipuan dari belakang punggung.

Desta bahkan memperoleh Three Point atas kepiawaiannya melakukan lemparan bola basket dari jarak jauh. Begitupun dengan kemahirannya dalam sepak bola.

Desta bahkan pernah membuat duel pingpong bertajuk laga eksebisi melawan komedian senior, Abdel Achrian pada Minggu (6/2/22).

Duel pingpong tersebut mampu menyedot atensi publik lantaran dibalut gimmick segar, dan disiarkan langsung dari GBK Arena melalui kanal YouTube “Vindes.”

Terkini, pada Sabtu (4/6/22), Desta kembali mengajak adu pingpong dengan personil band Sheila on 7, yaitu Duta dan Eross, yang dilakukan pada pagi buta jam 1.

“Bukan musik yang menyatukan kita, melainkan olahraga. Tapi next ga jam 1 pagi juga sih olahraganya,” tulis Desta di instagram @desta80s.

Dari video yang diunggah, terjadi keseruan saat Desta kegirangan saat mengalahkan Duta Sheila on 7 yang menjadi lawannya.

Kemudian, ada momen pula saat Desta melawan Duta/Vincent untuk bermain bulutangkis. Sebelum akhirnya berlanjut dengan duel pingpong atas Eross vs Vincent.