Tak Lelah Pingpong Sampai Yoga, Kecantikan Natural Yuki Kato Pancarkan Aura Memikat

Rabu, 14 September 2022 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/yukikt
Unggah momen olahraga dari tenis meja (pingpong) hingga yoga, kecantikan natural Yuki Kato pancarkan aura memikat. Instagramnya langsung banjir pujian netizen. Copyright: © instagram/yukikt
Unggah momen olahraga dari tenis meja (pingpong) hingga yoga, kecantikan natural Yuki Kato pancarkan aura memikat. Instagramnya langsung banjir pujian netizen.

INDOSPORT.COM – Unggah momen olahraga dari tenis meja (pingpong) hingga yoga, kecantikan natural Yuki Kato pancarkan aura memikat. Instagramnya langsung banjir pujian netizen.

Beberapa waktu lalu, artis multitalenta, Yuki Kato dan keluarganya,  diketahui sedang berada di Yogyakarta untuk merayakan wisuda sang adik, Reina Kato.

Waktu kini berlalu, masih dalam euphoria kelulusan sang adik, Yuki Kato menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Dilansir dari instagramnya , Yuki Kato mengabadikan video di hari Minggu saat dia menjalani olahraga pingpong hingga yoga di sebuah pelataran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt)

“Diary Yuki Kato, kind of Sunday,” tulisnya.

Yuki Kato tampil semringah di sepanjang video. Pertama, dia sangat antusias saat beradu pingpong dengan keluarganya.

Didukung dengan perawakannya yang tinggi semampai saat memakai croptee kuning dan legging hitam, gerakan memukul bola yang dilakukan Yuki Kato, membuatnya bak petenis meja professional.

Berganti pada slide video kedua, artis berdarah Indonesia-Jepang itu juga sama antusiasnya ketika memperlihatkan gerakan yoga di atas matras.

Yuki Kato sedang melakukan pemanasan senam yoga dengan cara melakukan gerakan melengkung sembari memutar kepalanya ke kanan dan kekiri.

Sembari panas-panasan di beranda rumah, keringat mengucur deras di sepanjang gerakan yoga yang dilakukan Yuki Kato. Pesona eksotis makin memikat dilihat dari setelan sportwear hitam yang dikenakan.