Jajal Olahraga Tenis Meja, Tanktop Ketat Berlliana Lovell Sukses Bikin Salfok

Jumat, 16 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jajal olahraga tenis meja, Berlliana Lovell sukses mencuri perhatian karena bermain sambil mengenakan tanktop ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Jajal olahraga tenis meja, Berlliana Lovell sukses mencuri perhatian karena bermain sambil duduk santai dengan tanktop ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bella Rasya Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Berlliana Lovell, merupakan selebgram dan penyanyi yang populer karena memperlihatkan image seksi.

Melalui akun Instagramnya, Berlliana Lovell tak jarang membagikan potretnya dengan berpenampilan seksi nan 'menggoda iman'.

Bagaimana tidak, paras cantiknya ditambah lekuk tubuhnya yang aduhai membuatnya dijuluki Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Seperti baru-baru ini, Berlliana Lovell membagikan sebuah cuplikan video, di mana ia tengah asik bermain tenis meja.

Bukannya aktif melangkah dan bergerak seperti pemain tenis meja lainnya, Berlliana Lovell malah bermain dengan cara duduk di atas meja tenis, tentu dengan pose seksi.

Padanan tanktop warna sage green, ditambah dengan celana legging yang ia kenakan, menambah kesan seksi Berlliana Lovell saat menjajal olahraga tenis meja.

Alhasil, hanya perlu satu hari bagi Berlliana Lovell untuk mendulang ribuan komentar, dan unggahan itu juga langsung disukai oleh lebih dari 76 ribu pengguna Instagram.