WBO

Horn dan Khan Rebutan Lawan Manny Pacquiao

Sabtu, 18 Februari 2017 16:48 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Dalam voting yang dilakukan pada awal pekan ini, mayoritas penggemarnya memilih petinju berdarah Pakistan, Amir Khan sebagai lawan tandingnya. Sebelumnya Pacquiao juga menyatakan pertandingan berikutnya akan dilaksanakan di Uni Emirat Arab.

Padahal tanggal 23 April ini, Pacquiao direncanakan akan bertanding di Brisbane, Australia melawan Horn. Petinju asal Negeri Kangguru itu pun langsung menyatakan kekhawatirannya.


Petinju Australia, Jeff Horn, ingin tetap bertarung dengan Manny Pacquiao.

"Seseorang telah keluar bukan pada saatnya dan mengumumkan bahwa 100 persen pertandingan akan dilaksanakan di tempat lain. Agak kaget bagi kami untuk menyanggah hal itu. Kami punya duel yang akan dilaksanakan di sini," kata Horn kepada Fox Sports News 500.

"Sejauh ini saya tahu pertandingan akan dilakukan di Brisbane dan kami harap kami bisa mencari tahu beberapa hari ke depan apa yang sebenarnya terjadi. Saya (bahkan) akan melawan Pacquiao di bulan," tambahnya. Horn pun menilai langkah Pacquiao dengan membuat polling tersebut hanya untuk promosi.


Petinju berkebangsaan Inggris, Amir Khan.

Sementara Amir Khan juga menyambut baik jika Pacquiao benar-benar akan melawannya. "Saya menyerahkan keputusan pada tim saya. Tapi pertandingan itu akan jadi besar jika terjadi," ujarnya dikutip Geo News.

"Pacquiao dan saya dulu sering bertanding bersama. Kami berkawan tetapi kadang dengan sesama teman kita berkelahi," tutup Khan.