Aneh, Dua Petinju India Ini KO Secara Bersamaan

Kamis, 11 Oktober 2018 23:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© sportbible
Dua petinju India mendapatkan KO secara bersamaan Copyright: © sportbible
Dua petinju India mendapatkan KO secara bersamaan

INDOSPORT.COM – Dua petarung tinju di India mengalami Knock Out (KO) pada saat yang bersamaan di salah satu pertandingan lokal.

Dalam hal aturan, double knockout sangat jarang terjadi sehingga tidak memiliki klasifikasi peraturan yang spesifik, sebagaimana dilansir oleh laman Sport Bible.

Kedua petinju tersebut terlihat sedang melakukan kuda-kuda sebelum melancarkan aksinya, saat saling berdekatan dua orang tersebut secara bersamaan saling meluncurkan pukulannya dan membuat kepala mereka saling terbentur.

Lantas tiba-tiba mereka malah tersungkur secara bersamaan. Diperlukan waktu sekitar 25 detik bagi kedua pria untuk berdiri saat wasit mengangkat tangannya, namun gagal dan berkali-kali harus jatuh ke ring tinju.

Terlihat wasit dan para penonton masih terlihat kebingungan dengan apa yang telah terjadi . Kejadian itu diakhiri dengan kehadiran tim ofisial yang datang dan membawa dua petarungnya.

Tahun lalu, KO ganda lain terjadi dalam pertarungan MMA antara Alan Vasquez dan Axel Cazares di acara Shamrock FC 285 di Kansas City.

Pada akhir putaran pertama, kedua petarung saling melempar tangan kanan dengan kuat dan sebagai balasannya, keduanya pun terjatuh dengan kesakitan.

Ada banyak sekali kejadian aneh dan unik yang terjadi dalam pertarungan tinju maupun MMA, di mana hal-hal yang tak terduga menjadi sebuah tontonan yang selalu mengejutkan banyak orang.

 Ikuti terus berita seputar MMA dan Berita Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%