Lawan Pacquiao, Petinju Amerika Serikat Punya Maksud Terselubung

Selasa, 15 Januari 2019 15:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sporting News
Duel Adrien Broner vs Manny Pacquiao yang akan digelar 19 Januari 2019 Copyright: © Sporting News
Duel Adrien Broner vs Manny Pacquiao yang akan digelar 19 Januari 2019

INDOSPORT.COM – Petinju Amerika Serikat, Adrien Broner, mengatakan bahwa ia ingin memenangkan duel tinju melawan Manny Pacquiao agar bisa menjadikannya sebagai salah satu petinju papan atas di dunia.

Petinju yang dikenal memiliki segudang kasus hukum ini dijadwalkan untuk melakoni duel melawan petinju asal Filipina yang akan dilangsungkan di Las Vegas pada hari Sabtu (19/01/19).

Sebagai petinju yang telah meraih empat gelar kejuaraan, Broner merasa bahwa melawan Pac-man sangatlah penting karena ini bisa membantunya menempatkannya sebagai salah satu petinju terhebat di dunia.

“Pertarungan ini sangat penting dilihat dari sisi bisnis dan untuk About Billions. Banyak petarung muda yang ingin bekerja dengan saya dan saya harus menunjukkan jalannya kepada mereka,” kata Broner dilansir dari World Boxing News.

“Sebagai seorang pemimpin, jika saya memenangkan pertarungan ini, ini memberi mereka sesuatu yang dibanggakan. Saya tidak hanya bertarung untuk saya, tetapi saya juga bertarung untuk keluarga dan anak-anak saya.”

“Saya memiliki kesempatan mengelola diri agar anak-anak saya bisa hidup dengan nyaman.”

Pertarungan ini dimaksudkan juga untuk memperebutkan gelar juara kelas welter yang sebelumnya digenggam oleh Pacquiao pada musim panas lalu. Broner, sekali lagi bertekad untuk mengalahkah Pac-man dan membuatnya menjadi sosok hebat di dunia tinju.

“Dia (Pacquiao) melakukan hal yang tidak pernah dilakukan siapa pun di dalam olahraga ini, tetapi kini saatnya membuka lembaran baru. Adrien Broner akan menjadi nama terbesar dalam dunia tinju.”

Terus Ikuti Berita Tinju  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT