Paulie Malignaggi Jadi Ladang Uang Terbesar McGregor?

Rabu, 16 Januari 2019 13:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks juara tinju kelas welter WBA, Paulie Malignaggi, mengatakan bahwa dirinya adalah sumber uang yang bisa dimanfaatkan oleh seorang Conor McGregor. Oleh karena itu, ia pun mengajak petarung MMA berjuluk The Notorious One tersebut berduel.

Meski mengakui belum ada pembicaraan lebih lanjut soal tawarannya, Malignaggi sangat bersemangat untuk mewujudkan hasratnya tersebut.

"Tidak ada duel lain yang akan membawa keuntungan sebesar ketika dia melawan saya. Namun masalahnya, dia yang saya kalahkan,” kata Malignaggi, seperti dikutip dari berita sports, Low Kick MMA.

Seolah belum puas, Malignaggi pun kembali mengejek McGregor yang dianggapnya sangat menyukai uang. Ia pun yakin bisa membuat McGregor kalah dan bangkrut.

“Saya rasa sudah tidak ada rahasia lagi di sini. Memang ada uang dalam pertarungan. Saya akan senang melawan Conor McGregor. Pihak yang menang berhak mengambil seluruh hadiahnya,” ucapnya lagi.

“Saya akan benar-benar menyukainya karena saya akan memukulnya sampai menjadi ampas. Saya akan membuatnya dirawat di rumah sakit dan saya akan membuatnya bangkrut,” tambahnya.

Persaingan Malignaggi dan McGregor memang sudah mulai memanas sejak tahun 2017 lalu. Ia pun mengklaim bahwa sudah ada sejumlah promotor yang telah menunjukkan ketertarikannya. Hanya saja, satu-satunya yang membuatnya tidak yakin adalah McGregor sendiri.

“Saya rasa dia (McGregor) tidak akan meyetujuinya,” pungkas petarung yang kini telah pensiun tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM