Kesal, Khabib Sindir McGregor atas Kekalahannya di UFC 229

Minggu, 13 Januari 2019 12:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM- Walau sudah beberapa bulan selepas kejadian di UFC 229 pada bulan Oktober 2018 yang lalu, perseteruan antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor seolah-olah tak ada habisnya.

Kini yang terbaru dikabarkan keduanya saat ini tengah bersitegang di media sosial dengan saling melontarkan hinaan satu sama lain. 

Dalam kasus ini, lagi-lagi McGregor lah yang memulai menghina Khabib dalam unggahan terbarunya di akun pribadi Instagramnya. Selang satu hari kemudian, Khabib secara mengejutkan merespons apa yang telah dikatakan oleh McGregor.

Menariknya, balasan yang dilontarkan oleh Khabib justru membuat McGregor terdiam karena petarung berjuluk The Eagle ini mengungkit kejadian pada UFC 299 yang lalu atau lebih tepatnya ketika ia berhasil membuat McGregor menyerah dalam pertandingan tersebut.

"Anda akan hidup dengan kemaluan ini seumur hidup," tulis Khabib dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Di sisi lain, keduanya memang sudah direncanakan oleh presiden UFC, Dana White untuk bertanding sekali lagi pada tahun 2019 ini.

Akan tetapi, keputusan laga ini harus menunggu hasil sidang yang dikeluarkan oleh Komite Atletik Nevada yang tengah menghukum keduanya atas kejadian di UFC 229.

"Saya pikir banyak yang ingin melihat pertandingan itu. Sejujurnya kami masih belum bisa mewujudukannya karena Komite Atletik Nevada, itulah yang terjadi," papar Dana White dilansir Fox Sport.

"Saat itu bisa terjadi kita akan memainkannya. Selama semuanya berjalan dengan benar, pertandingan ini akan terwujud," tutupnya.

Terus Ikuti Update Berita UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.