Broner: Saya Akan Kalahkan Pacquiao dan Mengajaknya Minum-minum

Sabtu, 19 Januari 2019 17:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Menjelang hitungan jam lagi, laga panas antara Manny Pacquiao melawan Adrien Broner akan berlangsung di MGM Grand Garden, Sabtu (19/01/19) waktu setempat. Pertandingan ini, sejatinya mengejutkan banyak pihak, mengingat Pacman dirumorkan akan berhadapan dengan Floyd Mayweather.

Di sisi lain, Pacquaio diprediksi akan keluar sebagai pemenang berkat pengalamannya sebagai petinju sejak 1995 silam. Akan tetapi, Broner bukanlah tanpa harapan di laga tersebut.

Broner sendiri memiliki keuntungan dari segi usia, mengingat ia baru berusia 29 tahun. Sedangkan Pacman pada 2019 ini genap berusia 40 tahun. Tak ayal dengan perbedaan mencolok tersebut, Broner diyakini bisa merepotkan Pacman yang berasal dari Filipina ini.

Menanggapi hal itu, Broner pun tak mengelak bahwa Pacman merupakan salah satu petinju yang telah memberikan banyak hal untuk dunia tinju. 

Walau begitu, ia tetap yakin bisa membuat Pacman tertunduk dalam pertandingan nanti. Menariknya, andai Broner dapat mengalahkan Pacman, ia berjanji akan mengajak Manny untuk minum-minum setelahnya.

"Manny Pacquiao telah melakukan banyak hal untuk olahraga ini." 

"Saya akan mengalahkannya dan mengajaknya untuk pergi minum setelahnya," paparnya dilansir reviewjournal

Broner pun menambahkan, ia menyadari bahwa semua ini adalah sebuah bisnis. Akan tetapi, ia tidak mau sampai terkecoh akan hal ini. Yang Broner inginkan saat berhadapan dengan Pacman adalah kemenangan.

"Saya tumbuh di dalam tinju, dan saya tahu apa yang sedang terjadi. Ini hanya bisnis, tapi jangan sampai terkecoh, saya akan mendominasi dan menang," tutup Broner

Terus Ikuti Update Berita Tinju Lainnya Hanya di INDOSPORT.