Lagi Tanding Lawan Broner, Rumah Pacquiao Dibobol Maling

Selasa, 22 Januari 2019 10:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kediaman petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dibobol maling saat ia sedang bertanding melawan Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas pada akhir pekan lalu.

Hal tersebut diketahui dari juru bicara Pacquiao, Mike Quinn yang telah mengonfirmasi kejadian pencurian rumah sang petinju yang terletak di Los Angeles itu ke media NBC News.

Inisiden yang kurang mengenakan ini juga telah dikonfirmasi oleh petugas kepolisian Los Angeles, Tony Im yang mengatakan pencurian terjadi sekitar pada Sabtu (19/01/19) malam.

Tony mengatakan tersangka telah menggeledah lokasi dan mengambil sejumlah barang, saat rumah tersebut dalam keadaan kosong tak ada satu orang pun.

Meski demikian, petinju yang dijuluki Pacman itu berhasil mempertahankan sabuk WBA Welterweight miliknya dari Broner, usai melalui 12 ronde dan mendominasi jalannya pertandingan yang berakhir dengan nilai 119-108.

Akan tetapi kemenangannya tersebut tak membuatnya cukup puas. Ia kembali menantang Floyd Mayweather, dan menyuruhnya bangkit dari masa pensiun untuk bertanding dengannya.

"Bilang kepadanya (Mayweather) untuk kembali ke ring, dan kita akan bertarung. Saya bersedia untuk melawan kembali Floyd Mayweather jika dia bersedia bangkit dari masa pensiunnya," tutur Pacman.

Terus Ikuti Berita Tinju Hanya di INDOSPORT