Lomachenko Enggan Duel Melawan Manny Pacquiao, Takut?

Jumat, 25 Januari 2019 16:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Lomachenko enggan melawan Pacman Copyright: © Sport Bible
Lomachenko enggan melawan Pacman

INDOSPORT.COM – Vasyl Lomachenko merupakan salah satu petinju paling berbahaya di era modern ini. Meski demikian, ia mengaku tidak akan melawan sang legenda, Manny Pacquiao.

Lomachenko yang saat ini memegang gelar kelas ringan WBC, mengatakan tidak akan bertarung dengan Pacquiao, karena ia merupakan petinju yang sudah berumur dan menurutnya tak pantas jika dirinya menjadi legenda serta dikenang hanya karena melawannya.

© INDOSPORT
Vasyl Lomachenko petinju Ukraina. Copyright: INDOSPORTVasyl Lomachenko petinju Ukraina.

"Dia sudah tua. Saya pikir kariernya sudah selesai dan saya tidak ingin menjadi legenda tinju hanya karena melawannya. Saya bukannya tidak menghormati Manny Pacquiao, tapi saya tidak ingin membuat nama saya lebih besar karena hanya mengalahkan seorang legenda,” kata Lomachenko kepada Sport Bible.

"Pacquiao telah memiliki karier yang panjang dan mulia, dia tidak memiliki apa pun untuk dibuktikan saat melawan saya. Saya memiliki jalan saya sendiri. Ada banyak pejuang yang lebih baik untuk bertarung sekarang yang sebanding dengan saya,” tambahnya.

Lomachenko adalah salah satu petinju terbaik di dunia saat ini dan 13 pertarungan dalam karier profesionalnya adalah tiga kali juara dunia kelas berat.

Di pertarungan berikutnya yang akan dilakukan oleh petinju asal Ukraina itu, kemungkinan akan melawan Anthony Crolla dari Inggris. Akankah Vasyl Lomachenko berhasil merebut sabuk juara dari Crolla? Kita lihat saja nanti.

Terus Ikuti Berita Tinju Lainnya Hanya di INDOSPORT