Petinju Asal Inggris Ditemukan Tewas Tertembak

Jumat, 25 Januari 2019 11:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Boxing News
Tom Bell, ditemukan tewas disebuah Pub di Inggris. Copyright: © Boxing News
Tom Bell, ditemukan tewas disebuah Pub di Inggris.

INDOSPORT.COM – Langit hitam menggelayuti langit Inggris, setelah seorang petinju muda, Tom Bell ditemukan tewas tertembak di sebuah pub di Doncaster.

Tom Bell ditembak di pub Maple Tree di Woodfield Way, Doncaster dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Tidak ada orang lain yang terluka dalam serangan itu dan tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Dilansir dari laman berita sport The Guardian, para saksi yang berada di dekatnya menggambarkan mendengar suara ledakan seperti kembang api dan kemudian melihat orang-orang lari dari pub dan berlindung di mobil mereka.

Pihak kepolisian mengatakan penyelidikan sedang berlangsung dan meminta saksi untuk menghubungi mereka. Namun, detektif menemukan mobil BMW putih terbakar, tak jauh dari tempat kejadian yang dipercaya milik sang pelaku pembunuhan Tom.

Saat ini polisi telah menahan seorang pria berusia 29 tahun atas tuduhan pembunuhan yang ia lakukan kepada Tom dan telah dikonfrimasi bahwa pria tersebut bersama seorang wanita berusia 21 tahun juga telah ditangkap dengan tuduhan membantu seorang pelaku.

Pasangan itu ditangkap di daerah Humberside, dan akan ditahan hingga waktu yang belum ditentukan, sebagaimana dikutip dari laman berita olahraga Doncaster Press.

Tom telah memenangkan semua enam pertarungan profesionalnya dan berminat untuk mengikuti jejak kakaknya, Andy Bell, yang merupakan mantan pemegang gelar juara turnamen tinju di Inggris.

Terus Ikuti Update Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM