Ngeri! Dahi Petinju Ini Sobek dan Mendapatkan 25 Jahitan

Senin, 21 Januari 2019 12:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Jack mengalami cedera parah di dahinya yang juga membuat pakaian wasit Tony Weeks berlumuran darah. Copyright: © Sport Bible
Jack mengalami cedera parah di dahinya yang juga membuat pakaian wasit Tony Weeks berlumuran darah.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Swedia, Badou Jack mengalami cedera kepala mengerikan saat pertarungan melawan Marcus Browne di undercard Manny Pacquiao vs Adrien Broner.

Jack kalah telak dari Browne, namun yang paling menyita perhatian penonton adalah cedera kepala dibagian dahinya yang membuat banyak orang ngilu melihatnya.

Tekatnya sangat besar membuatnya berhasil bertahan selama enam putaran meski dahinya telah sobek dan berlumuran darah karena pukulan keras yang dilancarkan oleh Browne dan membuat sang wasit, Tony Weeks juga berlumuran darah yang tercipta karena beberapa kali melerai kedua petinju tersebut.

Namun pada ronde ketujuh, darahnya sudah tak terbendung dan akhirnya ia kalah dengan nilai bulat yakni 117-110, 116-111 dan 119-110. Sebelum pada akhirnya Jack dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui dari laman berita olahraga Sun Sport, Jack menerima sebanyak 25 jahitan dari dahinya yang yang mengalami sobek cukup dalam dan parah. Namun kini kondisinya telah membaik.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda! Cedera itu tidak menyenangkan, tapi saya baik-baik saja sekarang, Alhamdulillah,” cuit @Badoujack.

"Selamat kepada @Marcus_Browne yang bertempur dengan hebat. Terlepas dari cedera yang disebabkannya, dia adalah pria yang lebih baik malam ini,"

“Saya adalah seorang pejuang dan tidak akan pernah berhenti, tetapi tidak menyadari betapa beratnya luka itu. Saya mendedikasikan perjuangan ini kepada anak-anak pengungsi di luar sana yang telah berjuang lebih keras. Saya akan berjuang dengan mereka sampai akhir, In shaa Allah, Alhamdulillah!,” tambahnya.

Terus Ikuti Update Tinju  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM