Jika Gagal Melawan Mayweather, Manny Pacquiao Akan Segera Pensiun?

Selasa, 12 Februari 2019 14:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao Copyright: © AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao

INDOSPORT.COM – Menurut pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach jika anak asuhnya gagal melawan petinju kondang Floyd Mayweather, maka Pacquiao kemungkinan bisa pensiun.

Petinju yang dijuluki Pac-Man itu berhasil meraih sabuk kelas welter WBA dengan mengalahkan Adrien Broner pada Januari lalu dan setelah itu ia mencoba menantang Mayweather untuk berduel dengannya.

Pacquiao dikalahkan oleh petinju asal Amerika Serikat itu pada 2015 silam, dan menjadi pertarungan tinju yang mendapatkan keuntungan terbanyak dalam sejarah, dengan menghasilkan Rp8,4 triliun melalui show time PPV (Pay Per View).

Namun Roach mengatakan jika tantangannya tidak digubris oleh Pacman maka ia dan timnya bisa saja pensiun dari dunia tinju, sebagaimana dilansir dari Fight Hub Tv.

“Jika kita tidak bisa melawan Floyd, kita (tim Pacquiao) mungkin pensiun. Itu benar-benar suatu kemungkinan, saya dan Manny membicarakannya telah membicarakannya,” kata Roach.

"Dia benar-benar menginginkan Floyd tetapi kita menunggu untuk melihatnya,” tambahnya.

Namun Pacquiao juga pernah menyatakan bahwa ia memiliki rencana jika gagal bertinju dengan Mayweather, yakni akan menghadapi petinju kelas kakap mana pun termasuk juara kelas welter WBA, Keith Thurman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga LainnyaHanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%