Cium Jurnalis Cantik Saat Wawancara, Petinju Ini Dikecam Netizen

Selasa, 26 Maret 2019 10:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat, Kubrat Pulev mendapat kecaman dari netizen usai ia secara tiba-tiba mencium jurnalis cantik Jenny Sushe saat wawancara pasca pertarungan.

Kala itu Pulev telah berhasil mengalahkan Bogdan Dinu di California pada akhir pekan lalu. Kemudian Sushe yang berprofesi sebagai jurnalis dari media berita sports, Vegas Sports Daily melakukan wawancara pasca pertarungan dengan petinju asal Bulgaria.

Selama sesi tanya jawab yang berdurasi satu menit itu, saat mencapai pertanyaan akhir tiba-tiba Pulev langsung mencium Sushe dengan memegang dagu dan leher jurnalis cantik tersebut.

Lantas Sushe pun terkejut dan tidak nyaman mencoba menertawakan kejadian itu, sementara Pulev pergi begitu saja setelah mencium wanita yang mewawancarainya, diwartakan oleh berita sports, AS Sport.

Sesi wawancara yang terekam dalam sebuah video langsung tersebar di media sosial dan turut membuat netizen merasa geram dengan sikap buruk yang ditunjukan Pulev. Menurut netizen kelakuan Pulev sangat memalukan, dan dianggap sebagai bentuk tindakan kekerasan dan pelecehan seksual.

"Kubra Pulev memegang wajah si jurnalis, dan menciumnya diakhir wawancara. Ini adalah tindakan kekerasan seksual," cuit salah satu netizen.

Sementara itu, Sushe memberikan komentar dengan mengatakan bahwa memang kejadian yang menimpanya adalah hal yang aneh dan memalukan.

Pihak media Vegas Sports Daily juga menyatakan bahwa mereka akan melindungi Sushe dan akan terus mengusut kejadian yang menimpa jurnalisnya hingga masalah tersebut selesai. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM