Detik-detik Baku Hantam 2 Petinju Amerika Usai ‘Hakimi’ Wanita

Jumat, 12 April 2019 03:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Andy Slater/640 The Hurricane dan Getty Images/Steven Ryan
Petinju Amerika Serikat, Shakur Stevenson dan David Grayton ditangkap polisi usai terlibat baku hantam Copyright: © Andy Slater/640 The Hurricane dan Getty Images/Steven Ryan
Petinju Amerika Serikat, Shakur Stevenson dan David Grayton ditangkap polisi usai terlibat baku hantam

INDOSPORT.COM – Sebuah video detik-detik baku hantam dua petinju asal Amerika Serikat, Shakur Stevenson dan David Grayton dengan sejumlah pria dan dua orang wanita tersebar luas.

Rekaman video yang diyakini dari sebuah CCTV itu menunjukan bahwa Stevenson dan rekannya terlibat dalam sebuah perkelahian di salah satu kawasan di Miami Beach.

Menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, kedua petinju itu membuat sebuah komentar terhadap gerombolan pria tersebut, ia juga dikabarkan memberikan sindiran seksual kepada dua wanita yang juga ada di lokasi kejadian.

Lantas sikap buruk keduanya pun membuat sejumlah pria tak terima, apalagi terdapat pelecehan seksual yang diterima oleh para wanita tersebut.

Diwartakan oleh Local 10, baku hantam pun terjadi, menyebabkan seorang pria dan wanita mendapatkan cedera luka dan memar di tubuh mereka.

Sementara Stevenson mengalami luka di bagian bibirnya dan Grayton luka di jari tangannya. Keduanya pun ditangkap oleh pihak berwajib di hotel yang mereka inap dan didakwa dengan pelanggaran ringan.

Insiden perkelahian ini membuat Stevenson terancam gagal untuk kembali ke ring tinju untuk berhadapan dengan Christopher "Pitufo" Diaz pada 20 April mendatang di New York.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%