Transformasi Jefri Nichol Jadi Ellyas Pical, Belajar Langsung dari Sang Legenda Tinju

Kamis, 18 April 2019 07:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PPP
Jefri Nichol sebagai legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical. Copyright: © PPP
Jefri Nichol sebagai legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical.

INDOSPORT.COM – Transformasi aktor Indonesia, Jefri Nichol terlihat sangat mirip dengan Ellyas Pical, petinju legendaris yang kisah hidupnya akan dituangkan dalam film biopik.

Film yang telah direncanakan selama lima tahun belakangan ini akhirnya mendapatkan kepastian, dan Nichol terpilih untuk menjadi pemeran utama.

Tentunya aktor berusia 20 tahun itu harus terjun langsung untuk menjajal dunia tinju agar ia bisa menjiwai perannya dalam berakting.

Nichol pun belajar langsung dari petinju yang memiliki panggilan akrab Elly ini. Melansir dari postingan Instagram yang diunggah oleh @arman_graphy, aktor muda itu terlihat mirip dengan sang legenda.

Bahkan Nichol berduel langsung dengan Elly, melakukan pukulan hook yang dilontarkan oleh kedua tangan, kanan dan kirinya untuk menyerang pelatihnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Armαn Photogrαphy (@arman_graphy) on

Gesture Nichol sangat mirip dengan gaya bermain Elly sewaktu berada di atas ring tinju. Membuat siapapun yang melihat aksinya bisa langsung terniang dengan petinju kelahiran Maluku tersebut saat berada di masa jayanya.

Nantinya film ini diharapkan dapat kembali membangkitkan tinju Indonesia yang telah meredup dalam beberapa tahun terakhir.

Sedikit informasi bahwa berkat Ellyas Pical, Indonesia pernah menjuarai laga tinju IBF kelas bantam junior (atau kelas super terbang) dari petinju Korea Chun Ju-do di Jakarta pada tanggal 3 Mei 1985 silam.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM