Bak Adegan Matrix, Petinju Ini Hindari Semua Pukulan

Selasa, 7 Mei 2019 11:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© streamable.com
Ilustrasi tinju antara Saul Canelo Alvarez melawan Daniel Jacobs Minggu (05/05/19) lalu. Copyright: © streamable.com
Ilustrasi tinju antara Saul Canelo Alvarez melawan Daniel Jacobs Minggu (05/05/19) lalu.

INDOSPORT.COM – Matrix merupakan salah satu film fiksi ilmiah yang memiliki berbagai aksi ciamik para pemerannya, siapa sangka aksi itu juga terjadi di dunia nyata.

Aksi keren ini terjadi di Las Vegas dalam turnamen tinju kelas menengah antara Saul Canelo Alvarez dan Daniel Jacobs Minggu (05/05/19) lalu.

Canelo dengan lihai menghindari 10 pukulan Daniel Jacobs hanya dalam waktu lima detik saja, hindaran yang dilakukan Canelo bahkan seolah-olah menunjukan waktu yang melambat.

Daniel Jacobs, lawan Canelo saat itu bahkan memuji aksi keren pertarungan tinju yang diselenggarakan di Las Vegas malam lalu.

“Dia (Canelo) adalah juara yang luar biasa, saya benar-benar menghormatinya,” ujar Jacobs dilansir laman berita olahraga BBC.

“Sepertinya saya benar-benar tidak sadar hingga beberapa ronde, nampaknya saya harus melihat tayangan ulangnya lagi,” tambah petinju yang dijuluki Miracle Man itu.

Tidak hanya menunjukan aksi yang keren dengan menghindari berbagai serangan Daniel, petinju berkebangsaan Meksiko ini berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 115-113, 115-113, dan 116-112 dalam 12 ronde.

Ikuti Update Seputar Tinju dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%