Patrice Evra Ingin Pamer Sisi Buasnya dengan Bertinju

Selasa, 30 April 2019 22:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Romain Perrocheau/Getty Images
Patrice Evra mengisi waktu luangnya dari dunia sepak bola dengan bertinju. Romain Perrocheau/Getty Images. Copyright: © Romain Perrocheau/Getty Images
Patrice Evra mengisi waktu luangnya dari dunia sepak bola dengan bertinju. Romain Perrocheau/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Patrice Evra ternyata punya ketertarikan khusus terhadap olahraga tinju, ia pun memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar menonjok orang, dan mengunggah sesi latihannya di akun media sosial.

Namun bukan di Inggris, Evra sengaja memilih Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai tempatnya menuntut ilmu tinju. Dengan perawakan yang sudah cukup ideal untuk ukuran atlet, Evra pun mengambil sarung tangan tinjunya dan mencoba melakukan beberapa pukulan.

“Terkadang kau hanya perlu melepaskan sisi buasmu,” demikian tulis Evra pada keterangan fotonya yang diunggah di Instagram baru-baru ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra) on

Sebelumnya, Evra juga sudah sempat membagikan sejumlah momennya berlatih bela diri. Eks pemain Manchester United tersebut nampaknya begitu menikmati pelajaran tinjunya sambil berlibur dan menikmati cuaca hangat khas Dubai.

Selama berkarier sebagai pemain sepak bola, Evra memang terkenal garang di lapangan. Tidak jarang pula ia beradu mulut dan terlibat pertikaian dengan para pemain lawan, untungnya saat ini ia sudah punya wadah untuk melampiaskan sisi buasnya tersebut.

Salah satu insiden yang mungkin masih teringat jelas di benak para suporter sepak bola Inggris adalah saat Evra berselisih dengan mantan bintang Liverpool, Luis Suarez, pada tahun 2011. Ia sempat menuduh pemain Uruguay tersebut telah melakukan tindak rasisme terhadapnya.

Evra pun kabarnya sempat menolak berjabat tangan dengan Suarez setelah itu. Evra juga pernah menendang seorang suporter laga Liga Europa tahun 2017 silam, kala itu ia berseragam Olympique Marseille.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%