Daripada Khabib, McGregor Lebih Tertarik Tantang Mayweather Lagi

Minggu, 26 Mei 2019 17:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah berita olahraga diramaikan dengan Conor McGregor yang diyakini akan melakoni laga ulang melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, baru-baru ini The Notorious mengungkapkan dirinya lebih tertarik melawan Floyd Mayweather sekali lagi dengan aturan tinju.

Selepas UFC 229 di bulan Oktober 2018 lalu, tersiar kabar bahwa McGregor dan Khabib cepat atau lambat akan menyajikan pertarungan ulang antara keduanya pada tahun 2019 nanti. 

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang dinanti-nanti oleh para pencinta dunia MMA. Pasalnya di pertandingan terakhir mereka, masih ada urusan yang belum terselesaikan.

Namun, baru-baru ini saat diwawancarai oleh Tony Robbins, McGregor justru mengungkapkan bahwa dirinya lebih tertarik melakoni laga ulang dengan Mayweather dengan aturan Tinju.

"Saya akan menerima pertandingan ulang dengannya (Mayweather) di bawah peraturan tinju lagi. Dan saya percaya saya akan menang," 

"Sebenarnya, saya berpikir untuk melakukan ini (tanding ulang) dengan gimmick pura-pura merendah. (Tapi) saya tahu saya akan menang!" ungkap petarung asal Irlandia Utara ini dilansir berita sports di TMZ.

Seperti yang sudah diketahui pada tahun 2017 lalu, McGregor dan Mayweather pernah bertemu satu sama lain dalam pertandingan tinju di T-Mobile Arena. Pertandingan ini pun disebut-sebut sebagai The Money Fight dan The Biggest Fight in Combat Sports History karena banyaknya uang yang dipertaruhkan, dan besarnya hype dari para penonton.

Dalam pertandingan tersebut, McGregor yang berusaha menghancurkan rekor Mayweather justru takluk di ronde ke-10 dengan Techinical Knockout (TKO).