Ditendang Pake Jurus Headkick, Petarung UFC Ini Langsung KO Hingga Berdarah

Senin, 20 Mei 2019 17:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertarungan sengit terjadi di UFC 152, di mana Julian Erosa ditendang dengan teknik Headkick oleh Julio Arce hingga KO dan berdarah-darah.

Pertarungan yang berlangsung di Blue Cross, Amerika Serikat itu menjadi sorotan di media sosial lantaran Erosa kalah dengan menyakitkan dari lawannya.

Sejatinya pertarungan tersebut berlangsung dengan sengit. Kedua petarung itu saling ngotot dalam berduel untuk membuktikan diri siapa yang terbaik selama dua putaran.

Namun kedudukan berubah setelah Arce mendominasi pertandingan. Awalya keduanya saling memberikan bogem mentah satu sama lain. Akan tetapi, petarung asal Amerika Serikat tersebut berhasil membungkam lawannya lewat teknik tendangan yang mematikan.

Kala ia melihat sebuah celah, Arce pun langsung melayangkan jurus head kick dengan kaki kirinya ke bagian wajah yang membuat lawannya langsung terjatuh dan tak berkutik hingga berdarah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA on ESPN (@espnmma) on

Dalam aksi yang sempat terekam dalam sebuah video itu terlihat sebenarnya kedua petarung sama-sama akan melakukan perlawanan, namun Erosa kalah cepat.

Arce pun akhirnya didapuk sebagai pemenang dengan perolehan 16-3 MMA, 3-1 UFC dan telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhirnya (3-1 UFC) untuk siap kembali bertarung di kelas bulu pada akhir tahun nanti.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM