Sial! Usai Kalah dalam 29 Detik, Petarung MMA Ini Alami 8 Patah Tulang

Senin, 20 Mei 2019 07:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/sagenortcutt
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Sage Northcutt menderita delapan patah tulang usai dipermalukan oleh Cosmo Alexandre Copyright: © Instagram.com/sagenortcutt
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Sage Northcutt menderita delapan patah tulang usai dipermalukan oleh Cosmo Alexandre

INDOSPORT.COM - Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Sage Northcutt menderita delapan patah tulang usai dipermalukan oleh Cosmo Alexandre hanya dalam 29 detik di laga debutnya.

Pertarungan yang merupakan bagian dari ONE Championship: Enter The Dragon itu pun menjadi sorotan lantaran hanya berlangsung singkat dan tak sampai selama satu menit.

Apalagi Northcutt selaku eks petarung UFC gagal memberikan pertunjukan apik di laga debutnya setelah mendapatkan pukulan keras dari Alexandre yang juga merupakan jawara Muay Thai dan tinju.

Saat memasuki putaran pertama, Alexandre langsung secara agresif menyerang Northcutt dengan pukulan dari tangan kanannya ke arah wajah sang lawan.

Lantas petarung muda berusia 23 tahun tersebut langsung tersungkur di arena ring dengan menjatuhkan wajahnya terlebih dahulu, yang membuat wasit memisahkan Alexandre agar berhenti memberikannya bogem mentah.

Dilansir dari situs RT Sport, pukulan tinju dari tangan Alexandre ternyata berhasil membawa kemenangan hanya dalam waktu 29 detik, setelah Northcutt dinyatakan kalah lewat keputusan KO.

Dua puluh empat jam pasca-laga tersebut, Northcutt lantas memposting sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya, @supersagenorthcutt. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan dua gambar hasil x-ray terpampang di bagian kiri dan kanannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Sage Northcutt (@supersagenorthcutt) on

"Baru keluar dari operasi, Saya mengalami 8 patah tulang dan menjalani operasi intens selama sembilan jam. Merasa diberkati atas perawatan luar biasa dan semua dukungan dari ONE Championship, keluarga atau teman dan penggemar saya!" tulis Northcutt di akun Instagramnya.

Usai mengalami kejadiaan naas di laga debutnya ini, petarung MMA asal Amerika Serikat ini belum diketahui kapan akan comeback ke kompetisi ONE Championship.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%