Baru Debut, Eks Petarung UFC Kalah dalam 29 Detik

Sabtu, 18 Mei 2019 18:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© One Championship
Sage Northcutt dikalahkan oleh Cosmo Alexandre hanya dalam 29 detik Copyright: © One Championship
Sage Northcutt dikalahkan oleh Cosmo Alexandre hanya dalam 29 detik

INDOSPORT.COM – Seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA), Sage Northcutt harus rela dipermalukan setelah kalah dari Cosmo Alexandre hanya dalam 29 detik di laga debutnya.

Pertarungan yang merupakan bagian dari One Championship: Enter The Dragon itu pun menjadi sorotan lantaran hanya berlangsung singkat dan tak sampai selama satu menit.

Apalagi Northcutt selaku eks petarung UFC gagal memberikan pertunjukan apik di laga debutnya setelah mendapatkan pukulan keras dari Alexandre yang juga merupakan jawara Muay Thai dan tinju.

Saat memasuki putaran pertama, Alexandre langsung secara agresif menyerang Northcutt dengan pukulan dari tangan kanannya ke arah wajah sang lawan.

Lantas petarung muda berusia 23 tahun tersebut langsung tersungkur di arena ring dengan menjatuhkan wajahnya terlebih dahulu, yang membuat wasit memisahkan Alexandre agar berhenti memberikannya bogem mentah.

Melansir dari RT Sport, pukulan tinju dari tangan Alexandre ternyata berhasil membawa kemenangan hanya dalam waktu 29 detik, setelah Northcutt dinyatakan kalah lewat keputusan KO.

Nama Alexandre memang tak setenar lawannya di dunia MMA, namun ia berhasil membuktikan diri dengan mengantongi tujuh kemenangan, termasuk lima gelarnya secara beruntun saat masih bergabung dengan organisasi sekaliber Bellator.

Tak hanya itu, petarung berusia 37 tahun ini memang memiliki keterampilan dalam teknik serang. Terbukti ia berhasil menyabet empat gelar turnamen Muay Thai dan tiga gelar kickboxing selama melakoni 89 pertarungan dalam kiprah kariernya.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%