Di Luar Nalar! One Championship Gelar Kompetisi Berhadiah Rp14 Miliar

Sabtu, 18 Mei 2019 18:21 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Secara mengejutkan promotor MMA terbesar se-Asia, One Championship, telah meresmikan kompetisi kickboxing yang akan memperebutkan uang sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14 miliar.

Kabar ini pertama kali digaungkan oleh sang pemilik One Championship sendiri, Chatri Sityodtong pada konferensi pers ONE: Enter The Dragon, Selasa (14/05/19) lalu.

Untuk nominal hadiah, Sityodtong berhasil mengejutkan seluruh orang yang hadir di acara tersebut, tak terkecuali para petarungnya sendiri, mengingat mereka akan memperebutkan uang sebesar 1 juta dolar atau setara Rp14 miliar.

Dalam konferensi pers tersebut, Sityodtong mengatakan bahwa One Championship akan mengelar turnamen kickboxing terbesar sepanjang sejarah, mulai dari partisipan hingga nominal hadiah yang diterimanya.

"Tidak pernah sebelumnya delapan kickboxers terhebat muncul dalam satu tempat untuk mencari siapa yang terbaik. Dalam hal ini, Singapura siap untuk mengawali ONE Featherweight World Grand Prix."

"Saya juga akan mengumumkan bahwa pemenangan akan mendapatkan 1 juta dolar (Rp14 miliar). Lebih dari itu, dia (pemenang) akan membawa sendiri julukan petarung terbaik di seluruh dunia," ungkapnya dilansir laman resmi ONE Championship.

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%