Jadwal One Championship Mei 2019: Pertaruhan Gelar Sang Juara Bertahan

Kamis, 16 Mei 2019 17:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Youtube/Akleyn
Shinya Aoki bakal mempertaruhkan gelar juara dunia melawan Christian Lee Copyright: © Youtube/Akleyn
Shinya Aoki bakal mempertaruhkan gelar juara dunia melawan Christian Lee

INDOSPORT.COM - One Championship akan hadir kembali dengan tajuk 'Enter The Dragon'. Di mana partai utama  ajang tersebut akan mempertemukan sang juara dunia kelas ringan, Shinya Aoki, yang akan coba mempertahankan gelarnya dari sang penantang, Christian Lee, di Singapura pada Jumat (17/5/19) malam WIB

Dalam partai ini, Shinya akan mempertaruhkan sabuk juara One Championship yang telah ia raih pada Maret lalu. Berbeda dengan sang penantang yang tentu akan diuntungkan mengingat pertarungan keduanya akan berlangsung di Singapura, Christian sendiri adalah pemegang enam sabuk juara dunia Pankration (Beladiri Yunani).

Selain partai keduanya, akan ada pertarungan antara Nieky Holzken dan Regian Eersel yang bersaing untuk mendapatkan emas pada ajang ONE Super Series Lightweight Kickboxing World Champion. Terlebih ada partai perempatfinal yang mempertemukan delapan atlet terbaik dunia dalam ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Selain itu, ajang ini akan menjadi debut atlet muda MMA yang berasal dari Amerika, Sage Northcut. Tentu nya pertandingan ini akan berjalan menarik dan menyita perhatian pencinta beladiri ini. Mengingat ajang 'Enter The Dragon' merupakan gelaran terbesar dalam organisasi ini.

Pertandingan One Champhionship: Enter The Dragon dapat disaksikan di Singapore Indoor Stadium secara langsung atau dapat disaksikan melalui saluran SCTV pada Jumat, 17 Mei 2019 pukul 23.30 WIB.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%