Meski Puasa, Si Cantik Siva Aprilia Tetap Rutin Latihan MMA

Selasa, 14 Mei 2019 18:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram/sivaapriliareal
Siva Aprilia Copyright: © instagram/sivaapriliareal
Siva Aprilia

INDOSPORT.COM – Model sekaligus Dish Jockey (DJ) cantik Siva Aprilia kembali mencuri perhatian publik setelah memposting sedang menjalani latihan Mix Martial Arts (MMA) meski sedang menjalani ibadah puasa.

Biasanya beberapa orang akan menghindari kegiatan maupun olahraga berat untuk menjaga stamina agar tidak mudah lemah selama menjalani kewajiban ibadah puasa di bulan Ramadan.

Namun berbeda dengan Siva, yang memilih untuk menghabiskan waktu sore harinya sembari menanti buka puasa dengan menjalani latihan rutin bersama pelatih pribadinya.

Kegiatan olahraga yang diposting oleh Siva di akun Instagram miliknya memperlihatkan ia memberikan pukulan keras lewat tangan dan kakinya dengan gesit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Bahkan perempuan muda berusia 24 tahun itu mampu menghindari serangan dari sang pelatih. Ia juga terlihat sangat lihai dalam memberikan pukulan melalui sikutnya.

Video yang diunggah oleh Siva mendapatkan perhatian dari warganet, di mana mereka memberikan komentar berupa suntikan semangat kepada model cantik itu.

Nama Siva Aprilia mulai melambung sejak menjadi ring girl di One Pride MMA, dan secara tak sengaja seorang petarung bernama Adi Paryanto tak sengaja menyenggol dada Siva. 

Meskipun demikian, Siva tetap tak kapok menjadi ring girl lantaran ia memang menggemari olahraga Mix Martial Arts, meski pada awalnya mengaku takut dengan dunia seni bela diri campuran tersebut.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%