Petarung MMA Ini Kalahkan Lawan dengan Pukulan Uppercut Mengerikan

Senin, 13 Mei 2019 14:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA. Copyright: © Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA.

INDOSPORT.COM – Pertarungan brutal terjadi di turnamen Mix Martial Arts (MMA) setelah Douglas Lima berhasil menumbangkan Michael ‘Venom’ Page dengan cara yang mengerikan.

Duel sengit yang berlangsung di Bellator 221 di Allstate Arena, Amerika Serikat berlangsung dengan waktu yang singkat setelah Michael ‘Venom’ Page atau yang akrab di sapa MVP kalah di putaran kedua.

Awalnya di putaran pertama Lima memang terlihat lebih mendominasi jalannya pertarungan. Pada ronde kedua, petarung asal Brasil tersebut kembali mendominasi, namun kali ini lebih brutal.

Awalnya MVP memang sempat menyerang Lima dengan pukulan yang mengarah ke bagian kepala. Akan tetapi saat dirinya sedang melakukan kuda-kuda, sang rival melihat celah dan langsung mengeluarkan teknik tendangan rendah yang mengarah ke bagian lutut untuk membuatnya terjatuh.

Page yang merupakan petarung tangguh sulit terkalahkan itu mencoba untuk bangkit setelah kehilangan keseimbangan, tapi Lima dengan gesit langsung memberikan pukulan Uppercut yang mengarah ke dagu lawannya.

Melansir dari video yang diunggah MMA Fighting on SBN, petarung berusia 32 tahun itu langsung terkapar di arena octagon dan Lima masih memukulnya dengan keras sebanyak dua kali di pipi kanannya yang membuat Page langsung KO.

Kemenangan yang dipetik oleh Lima membuatnya melenggang ke babak selanjutnya di Turnamen Grand Prix kelas Welter Bellator, salah satu ajang bergengsi pertarungan MMA.

Nantinya, Lima akan bertarung dengan pemenang antara Rory MacDonald vs Neiman Gracie, yang baru akan berlangsung pada Juni nanti. Sebagai informasi, MacDonald pernah mengalahkan Lima dan meraih gelar juara 2018.

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%