Selangkangannya Ditendang, Petarung MMA Kalah dalam 15 Detik dan Alami Cedera Parah

Sabtu, 11 Mei 2019 12:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mmamania.com
Sergei Kharitonov (tengah) merintih kesakitan. Copyright: © mmamania.com
Sergei Kharitonov (tengah) merintih kesakitan.

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA), Sergei Kharitonov mengalami cedera parah usai dirinya secara tak sengaja ditendang oleh lawannya Matt Mitrione di bagian selangkangannya dengan keras.

Cedera tersebut terjadi saat turnamen tarung bergengsi Bellator 215 yang di gelar di Uncasville, Amerika Serikat, di mana keduanya baru memulai pertarungan.

Saat pertarungan baru mulai selama 15 detik di putaran pertama, terlihat Mitrione melakukan kuda-kuda dan langsung mengeluarkan tendangannya yang mengarah ke bagian selangkangan Kharitonov.

Merasa kaget, Kharitonov diam sejenak dan langsung kesakitan dengan memegang bagian selangkangannya usai ditendang dengan keras oleh sang rival.

Melansir dari laman MMA Mania, petarung asal Rusia itu pun langsung tersungkur sambil mengerang kesakitan karena bagian alat vitalnya juga ternyata terkena tendangan dari Mitrione.

Ia pun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut tim dokter, Kharitonov didianogsis menderita hemoroid atau wasir karena mengalami pembengkakan pembuluh darah di usus besar bagian rectum dan anus karna tendangan Mitrione.

Sementara itu, Mitrione yang menang karena hasil TKO telah meminta maaf terhadap petarung berusia 38 tahun tersebut karena secara tak sengaja menyakitinya.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%