Gila! Mike Tyson Punya Sekolah Khusus Budidaya Tanaman Ganja

Rabu, 12 Juni 2019 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson memiliki sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California, Amerika Serikat. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson memiliki sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson memiliki sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California, Amerika Serikat.

Sekolah yang bernama Universitas Tyson itu sengaja di bangun untuk untuk mengajarkan teknik penanaman dan pengembangan ganja di masa depan.

Tempat kursus ini terbuka untuk semua kalangan baik kaum muda maupun tua yang tertarik untuk belajar tentang tanaman yang dijuluki tanaman surga ini.

“Saya berpikir tentang seberapa baik dan banyak yang bisa saya lakukan dengan membantu orang-orang dengan ganja,” kata Tyson, dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail.

Tak hanya itu, mantan petinju berusia 52 tahun tersebut juga memiliki alasan lain yang sangat mulia dibalik dibangunnya sekolah khusus budidaya ganja ini.

Visinya ialah untuk memberi edukasi dan melibatkan masyarakat tentang khasiat ganja dalam hal medis, yang dinilai mampu menjadi obat mujarab untuk beberapa penyakit.

Sekolah ini juga merupakan bagian dari Tyson Ranch atau peternakan modern yang memiliki kebun ganja seluas 420 acre atau setara dengan 169 hektar.

Nantinya, peternakan sekaligus kebun milik Tyson ini akan dirancang menjadi salah satu taman impian yang dipenuhi dengan tempat wisata, hotel mewah, dan beberapa hal menarik lainnya.