Waduh! Mike Tyson Miliki Kebun Ganja Seluas 169 Hektar

Selasa, 11 Juni 2019 12:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ladbible
Legenda tinju dunia, Mike Tyson Copyright: © Ladbible
Legenda tinju dunia, Mike Tyson

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris, Mike Tyson, ternyata memiliki kebun ganja seluas 169 hektar di peternakannya yang terletak di California, Amerika Serikat.

Mantan juara dunia kelas berat itu telah mengembangkan perusahaannya bernama Tyson Holistic yang bergerak dibidang bisnis penjualan ganja pada 2016 silam.

Melansir dari Daily Mail, kebun seluas 420 acre atau setara dengan 169 hektar itu tengah dikembangkan di dekat Desert Hot Springs yang merupakan salah satu tempat diadakannya festival musik terkenal di dunia.

Nantinya, peternakan sekaligus kebun ganja milik Tyson ini akan dirancang menjadi salah satu ‘negeri ajaib’ yang dipenuhi dengan tempat wisata, hotel mewah, tenda glamping dan beberapa hal menarik lainnya.

Eks petinju berusia 52 tahun tersebut juga sebelumnya pernah mengadakan festival musik bertemakan ganja bernama Kind di pertenakannya pada Febuari 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Tyson mengklaim bahwa acara tersebut sebagai yang pertama untuk mengapresiasi kebijakan legalnya ganja di California setelah bertahun-tahun lamanya dilarang oleh pemerintah.

Meski peternakannya yang bernama Tyson Ranch ini belum sepenuhnya kelar dibangun, tapi tempat tersebut telah dinantikan banyak orang yang penasaran dengan wisata ganja pertama di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%