Manny Pacquiao Dapat Suntikan Semangat dari Wanita, Sang Calon Lawan Harus Waspada

Kamis, 4 Juli 2019 15:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Boxing Scene
Manny Pacquiao dan Keith Thurman Copyright: © Boxing Scene
Manny Pacquiao dan Keith Thurman

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao akan segera berduel melawan Keith Thurman untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas welter WBA (Super).

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Juli 2019 mendatang.

Meski Keith Thurman berusia 10 tahun lebih muda dari Manny Pacquiao, petinju yang kerap dijuluki Pacman itu mengaku tidak gentar.

Bahkan Pacman mengatakan bahwa duel melawan Thurman mengingatkannya para pertarungan terdahulu saat menghadapi Miguel Cotto. Dalam duel 2009 silam, Manny Pacquiao tampil brutal hingga Miguel Cotto menyerah di ronde ke-12.

"Keith Thurman mengingatkan saya pada duel melawan Cotto," ujar Pacquiao dilansir dari Inquirer.net.

Secara tidak langsung, Pacquiao mengingkatkan Keith Thurman untuk waspada. Pasalnya tidak menutup kemungkinan Thurman akan mengalami nasib serupa dengan Miguel Cotto.

Meski demikian, petinju asal Amerika Serikat itu tetap percaya diri dapat membuat Pacman pensiun usai berhadapan dengannya.

"Saya merasa termotivasi karena apa yang dia katakan. Kita akan melihat bagaimana pertarungan berakhir," kata petinju berusia 40 tahun tersebut.

"Saya pikir itu akan menarik tetapi kita akan melihat apa yang terjadi di atas ring," ujarnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

Motivasi Manny Pacquiao akan semakin bertambah lantaran ia mendapat suntikan semangat dari wanita spesial yang merupakan ibunya sendiri.

"Selamat datang di Amerika ibu. Kami siap untuk 20 Juli #PacquiaoThurman," tulis Pacquiao di media sosial Instagram.