Latih Jack Ma Bertinju, Manny Pacquiao Kirim Tantangan ke Mayweather

Selasa, 29 Oktober 2019 15:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beri pelatihan kepada Jack Ma, petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, siap menantang Floyd Mayweather, yang dikabarkan akan comeback ke arena pertarungan.

Akhir pekan lalu, Pacquiao mendatangi rumah Jack Ma yang terletak di wilayah Hangzhou, China. Ini adalah pertemuan kedua mereka, setelah keduanya pernah menikmati jamuan makan bersama di Hong Kong beberapa waktu lalu. 

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram Manny Pacquiao, ia dan Jack Ma terlihat fokus melakukan serangkaian latihan tinju. 

Jack Ma yang sejatinya merupakan pebisnis tampak bersemangat menjalani latihan tinju yang diberikan Manny Pacquiao. Menariknya, latihan tersebut memiliki misi, yaitu untuk melumpuhkan legenda tinju Amerika, Floyd Mayweather. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

"Floyd Mayweather, jika Anda ingin pertarungan sungguhan, sini hadapi saya! Jika Anda ingin pertandingan ekshibisi, bersiaplah menghadapi rekan saya ini, Jack Ma," tutur Manny Pacquiao. 

"Saya siap, kapan, dan di mana saja. Pokoknya Tim Manny siap!" timpal Jack Ma sambil memamerkan gerakan tinjunya. 

Diketahui, Manny Pacquiao yang saat ini menjabat senator Filipina tersebut masih ingin bertarung melawan Floyd Mayweather. 

Ia pernah mengalami kekalahan dari Mayweather pada tahun 2015. Mayweather menyatakan pensiun pada 2017, namun terkadang pria berusia 42 tahun itu masih turun ke laga-laga ekshibisi.